Cara Mudah Cek Posisi Blog di Google

Ingin coba cek posisi peringkat blog anda di Google ? berikut ada tiga tool online gratis yang bisa anda gunakan untuk mengecek posisi blog/website anda di google.
Hasilnya cukup memuaskan walaupun tidak begitu akurat, dan masing-masing tool mempunyai ke akuratan dan hasil yang berbeda. Ya gak masalah namanya juga free jadi manfaatkan saja, lumayan bisa buat perkiraan posisi blog kita :)
Mungkin sudah sering dibahas temen-temen blogger, tapi gak masalah. Ikut meramaikan saja, biar kalo nanti anda cari kata kunci "Cek Posisi Blog di Google" lebih banyak halaman yang tampil hehehe :).
Langsung aja berikut link toolnya :
Dari ketiga tool tersebut yang cukup akurat yaitu yang no. 1 & 2, namun masing-masing mempunyai mempunyai kekurangan dan kelebihan.
Masih penasaran silahkan coba sendiri, selamat mencoba

10 comments:

  1. kalau posisi blog kadang hilang dari google kenapa ya gan ? padahal sebelumnya sudah di posisi halaman 4 .

    ReplyDelete
    Replies
    1. google selalu memilih konten yg fresh ,unik, mempunyai backlink yg cukup dan mempunyai relevansi terhadap kata kunci pencarian, jika halaman anda tenggelam di google mungkin bisa jadi salah satu faktor diatas dikalahkan oleh blog lain.

      Delete
  2. Ijin nyimaknya master, mungkin ane bisa nambahin dari sob pegipegi[dot]com, kadang kala google melakukan penyegaran di waktu-waktu tertentu jika alogaritmanya dalam suatu keyword yang di tembak sudah mencapai maksimum google biasanya melakukan pencatatan blog kita itu posisinya bagusnya di nomer berapa, kalau istilahnya mikir dulu mungkin,,he he.. skitar 1 jam yang lalu artikel ane ini cek asalnya masuk halaman 2 search engine mendadak hilang, kebetulan ane pake tools cuterank ternyata benar tidak masuk 100besar, selang 1/2 jam kemudian muncul lagi dan akhirnya ternyata menempati posisi 2 halaman 1 google.. dari situ dapat di simpulkan kalau google menghitung alogaritma dalam periode 1 jam skali jika keyowrd yang di tembak sudah mencapai maksimal,, sebagai tambahan untuk tools SEOSERP[dot]com Mengambil nilai perhitungannya indonesia-inggris jadi bukan indonesia-indonesia, ane sudah bandingkan hasilnya dengan hasil cuterank. mohon maaf jika penjelasan ane masih salah,, klo da sempet waktu di tunggu mampirnya di gubuk ane,, maaf master nulisnya kpanjangan..
    salam newbie

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih sekali mas bro atas tambahannya semoga bermanfaat bagi rekan blogger :)

      Delete
  3. termkasih infonya sob..saya langsung coba sob..

    ReplyDelete
  4. Walau ngeblog hanya lewat hape jadul alhamdulilah tetep jalan terus...hehee
    sangat menarik dan bagus pembahasanya om..terimakasih

    ReplyDelete
  5. Salam kenal dan salam silaturahim, sebab dengan beranjangsana dan bersilaturahim akan membuka pintu rizki kita semua.
    - Foredi Gel Herbal alami rekomendasi boyke bikin tahan tahan lama, makin disayang istri.
    - Kapsul gasa – gagah perkasa,
    - Ladyfem, solusi wanita frigid kurang bergairah
    - Tisu majakani obat keputihan,
    - oris cream breast pengencang payudara
    - Pelangsing alami feminique.
    All Produk Ready stock
    Terima kasih dan semoga sukses selalu. Amien

    ReplyDelete
  6. terimakasih mas brooo ,,, sangat bermanfaat :)

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar anda, jangan segan walaupun hanya sekedar say hello :)